Skip to main content

Gambaran Prototype Fashion Kacamata


Pada kesempatan kali ini akan memperkenalkan prototype dari produk fashion kacamata kami dari Prototype, Minimun Viable Product hingga Produk jadi. Sebelum itu mari kita bahas sedikit dari yang kita sebutkan tadi.

1.Prototype 

Merupakan tahap awal dalam minimum viable product sebelum akhirnya akan dibawa ke para konsumen. Prototipe berupa gambaran akhir pada produk yang akan dibuat. Maksudnya perusahaan nantinya akan melakukan beberapa bentuk perubahan agar bisa menyempurnakan produk tersebut.

2.Minimum Viable Product 

Digunaka dalam menciptakan minimum viable product berdasarkan prototipe yang sudah jadi. MVP hanya memiliki beberapa elemen utama pada suatu produk, tanpa ditambahkan berbagai elemen pelengkap lainnya. MVP akan mampu memberikan berbagai gambaran yang sangat jelas terkait nilai guna dan juga manfaat utama dari produk terkait.

3.Product 

Pada minimum viable product digunakan untuk menciptakan produk akhir, yang mana di dalamnya tidak hanya diisi dengan berbagai elemen dasar saja, tapi juga untuk elemen pendukung lainnya. 

 

Berikut adalah gambaran prototype yang digunakan dalam bisnis kita :

 



Pada gambar diatas terutama pada prototype akan kami jelaskan apa saja bagian-bagiannya.

1. Pada bagian Lensa kacamata bisa diberikan berbagai kategori untuk pengaman mata, tujuannya agar lebih nyaman saat digunakan. kategori tersebut meliputi pemberian Anti Ultraviolet, Anti Blue-ray, Chromatic dll.

2. Pada Lensa bisa memilih jenis kaca yang ingin digunakan, berupa Plastik atau Kaca. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, misalnya pada Kaca, tidak mudah tergores, buram tetapi besar kemungkinan jika kacamata terjatuh bisa mengakibatkan lensa pecah.

3. Pada Frame kacamata bisa memilih elastis pada bagian gagang kacamata, tapi perlu diketahui semakin banyak features maka akan semakin mahal pula uang yang dikeluarkan. Lalu bisa memilih bahannya bisa berupa plastik, besi atau Aluminium.

Pada setiap frame kacamata memiliki brand dan modelnya masing-masing yang terus dikembangkan. Pada prototype diatas akan kami contohkan bagaimana hasil jadinya pada gambar dibawah ini






                                    




Comments

Popular posts from this blog

Segmentasi, Targeting dan Positioning Pada Produk Kacamata Modish

Saat ini, kacamata hitam tak hanya digunakan sebagai penghalau atas teriknya sinar matahari. Kacamata hitam adalah pernyataan gaya urban masa kini!  Dengan semakin banyaknya penggunaan kacamata hitam untuk bagian dari gaya modis, maka bentuknya pun tak biasa saja. Kian banyak produsen kacamata yang melakukan inovasi pada bentuk dan gaya dari kacamata itu sendiri. Bahkan, ada pembagian kacamata untuk musim panas, gaya minimalis hingga yang dikhususkan untuk clubbing. Perubahan gaya ini pun memunculkan peluang bisnis yang sangat manis. Para produsen kacamata bisa berimajinasi seliar mungkin untuk menciptakan kacamata yang tidak biasa, yang akan menarik minat para penggunanya yang modis. Segmentasi Gaya hidup belanja online semakin hari semakin melekat terhadap kebiasaan hidup. Dimana masyarakat lebih senang melakukan pembelian melalui online, karena dapat menghemat waktu mereka. Diharapkan  toko Heraldsal dapat memenuhi kebutuhan dan prilaku masyarakat saat ini. Si...

VRIO meaning is Value, Rare, Inimtable, Organization

Analisis VRIO Haloo, kali kita akan membahas mengenai VRIO dalam kewirausahaan. Tahukah kalian  Apa yang membuat organisasi kita bisa menjadi istimewa? Perlu kalian ketahui kerangka kerja VRIO adalah alat perencanaan strategis yang dirancang untuk membantu organisasi mengungkap dan melindungi sumber daya dan kemampuan yang memberi mereka keunggulan kompetitif jangka panjang. Perhatikan bahwa kami tidak hanya berbicara tentang daftar kekuatan kalian , yang merupakan hal-hal yang Kalian lakukan dengan baik tetapi tidak selalu unik untuk organisasi Kalian. Kita juga tidak berbicara tentang keuntungan yang bersifat sementara. Keunggulan kompetitif yang berkelanjutan adalah keunggulan yang tidak dapat dengan mudah ditiru oleh pesaing di masa mendatang; mereka juga merupakan elemen penting dari kesuksesan bisnis.  Apakah Kalian memiliki satu atau banyak keunggulan kompetitif yang berkelanjutan, analisis VRIO akan membantu Kalian mengidentifikasi dan memanfaatkannya sebagai bagian da...

Bauran Pemasaran

                                                         Bauran pemasaran kacamata stylish Bauran Pemasaran yaitu pemasaran yang digunakan dalam mencapai tujuan pemasaran pada pasar yang ditujukan seperti E-commerce, Online Shop ataupun Offline Store. Dalam Bauran Pemasaran strategi yang memadukan kegiatan pemasaran dalam satu waktu untuk meningkatkan penjualan produk atau jasa.  1.       Produk Sebuah barang yang dibuat dan dihasilkan dari sebuah bisnis yang dijalankan dan dapat ditawarkan ke pasar untuk diperhatikan, dipakai, dimiliki, atau dikonsumsikan sehingga dapat memuaskan keinginan atau kebutuhan konsumen.  Produk kali ini adalah bagaimana pemasaran Produk Kacamata Stylish yang berguna dalam penggunaan sehari-hari maupun tahunan dengan desain kacamata yang moder...