Saat ini, kacamata hitam tak hanya digunakan sebagai penghalau atas teriknya sinar matahari. Kacamata hitam adalah pernyataan gaya urban masa kini! Dengan semakin banyaknya penggunaan kacamata hitam untuk bagian dari gaya modis, maka bentuknya pun tak biasa saja. Kian banyak produsen kacamata yang melakukan inovasi pada bentuk dan gaya dari kacamata itu sendiri. Bahkan, ada pembagian kacamata untuk musim panas, gaya minimalis hingga yang dikhususkan untuk clubbing.
Perubahan gaya ini pun memunculkan peluang bisnis yang sangat manis. Para produsen kacamata bisa berimajinasi seliar mungkin untuk menciptakan kacamata yang tidak biasa, yang akan menarik minat para penggunanya yang modis.
Segmentasi
Gaya hidup belanja online semakin hari semakin melekat terhadap
kebiasaan hidup. Dimana masyarakat lebih senang melakukan
pembelian melalui online, karena dapat menghemat waktu mereka.
Diharapkan toko Heraldsal dapat memenuhi kebutuhan dan prilaku
masyarakat saat ini. Sikap konsumen terhadap hal baru dengan adanya penjualan toko online
diharapkan memiliki respond yang baik terhadap toko Heraldsa ini.
Targeting
Setiap perusahaan perlu memiliki target pasar, karena sangat penting
untuk menentukan calon konsumen yang akan menjadi pelanggan
potensial.
Target utama untuk Toko Heraldsa
adalah semua konsumen
yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, pada usia remaja hingga
lanjut usia. Target konsumen di atas merupakan pasar yang potensial,
karena toko Heraldsa menawarkan fasilitas yang sangat membantu para
remaja yang hobi online untuk mencari kacamata dan konsumen yang
lanjut usia untuk memudahkan mereka mencari kacamata dan
memeriksakan matanya.
Positioning
Positioning sangat penting bagi para pengusaha untuk membuka
usahanya, karena dapat menjadi ciri khas dari usahanya yang menjadi
beda dari para pesaing untuk menarik para pelanggan yang potensial. Toko Heraldsa menawarkan fasilitas online sehingga
dapat memudahkan para konsumennya untuk memperoleh kacamata
dalam keterbatasan waktu dan kesibukan yang di alami oleh para
konsumennya, selain itu juga memberikan kualitas produk yang baik.
Contoh produk kacamata modis
Demikian berupa Segmentasi, Targeting dan Positioning Pada Produk Kacamata Modish pada toko heraldsa dengan adanya Segmentasi, Targeting dan Positioning diharapakan bisa jauh lebih berkembang ide bisnis yang akan diusahakan.



Comments
Post a Comment