H A L O untuk kalian yang sedang baca..... mari kita lanjut mengenai bisnis dari sebelumnya. Setelah kemarin kita membahas Segmentasi, Targeting dan Positioning Pada Produk Kacamata Modish, sekarang kita akan membahas model lean canvasnya dan mari lihat lalu simak.
Nah dari model lean diatas kita perlu flashback dan pelajari lagi bagaimana :
Segmentasi
Gaya hidup belanja online semakin hari semakin melekat terhadap kebiasaan hidup.
Targeting
Setiap perusahaan perlu memiliki target pasar, karena sangat penting untuk menentukan calon konsumen yang akan menjadi pelanggan potensial.
Target utama
Semua konsumen yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, pada usia remaja hingga lanjut usia. Target konsumen di atas merupakan pasar yang potensial.
Positioning
Positioning sangat penting bagi para pengusaha untuk membuka usahanya, karena dapat menjadi ciri khas dari usahanya yang menjadi beda dari para pesaing untuk menarik para pelanggan yang potensial.
===================================================================
Ketika kalian sudah memahami target pasar kalian barulah membuat Lean Canvas untuk mengidentifikasi suatu masalah sehingga menghasilkan solusi-solusi yang efektif untuk bisnis yang ingin dibangun. Perlu juga pengembangan ide dan penyimpulan ide-ide tersebut sehingga mendapatkan ide dasar yang akan digunakan.
Demikian penjelaan singkat mengenai Lean canvas pada Bisnis Kacamata Modis, jika terdapat kekurangan harap dimaklumi sebagaimana akan diusahakan lebih kompleks dan jelas. Terimakasih.

Comments
Post a Comment